Nasib Perawat Cabul Pelecehan Pasien Rumah Sakit

gbola22, Nasib Perawat Cabul Pelecehan Pasien Rumah Sakit – Perawat lelaki yang sempat viral dan menarik perhatian para warganet pada sebuat video viral Kamis (25/01/18) kemarin kini sudah diamankan pihak berwajib dan sedang diselidiki. Pada cuplikan video tersebut nampak seorang wanita cantik yang merupakan pasien dari sebuah rumah sakit di Surabaya National Hospital, marah marah hingga menunjuk-nunjuk seorang perawat pria. Pria gempal tersebut hanya bisa tertunduk pasrah diomeli dan meminta maaf.

Dalam video tersebut sang perawat disebutkan melakukan pelecehan pada wanita cantik itu kala dirinya masih dibawah pengaruh obat bius hingga tidak berdaya menerima pelecehan yang dilakukan oknum perawat. Video ini menjadi viral dan menarik perhatian dan dukungan para warganet mendukung sang wanita yang menjadi korban. Video ini juga menarik perhatian dari rumah sakit National Hospital karena kejadian memalukan itu terjadi di rumah sakit mereka.

Baca Juga: Vicky Prasetyo pensiun menjadi Playboy karena Angel Lelga

Saat ini sang perawat berinisial JN tersebut sudah diamankan oleh Kepolisian Surabaya. Dari awalnya video tersebut di media sosial, kepolisian sudah membentuk tim untuk menyelidiki kasus ini. Pihak keluarga sendiri yakni suami dari wanita malang itu melaporkan juga kasus pelecehan yang di terima istrinya ke pihak berwajib. Ia mengatakan memang dari pihak perawat pria JN sendiri sudah meminta maaf pada mereka, namun proses hukum tetap dijalankan.

Pihak rumah sakit National Hospital sendiri sudah mengambil tindakan tegas terhadap oknum perawat JN. Pihak rumah sakit sudah menjelaskan melalui kepala perawat bahwa telah memberhentikan secara tidak hormat perawat cabul yang dimaksud. Pihak rumah sakit juga sudah menyerahkan masalah ini ke pihak yang berwajib untuk di usut tuntas dan memberikan ganjaran yang sesuai menurut kode etik kesehatan pada sang perawat.

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *