Game Online Domino – Hilang 5 Hari, Supriatin Tak Bernyawa Di Septictank

Game Online Domino – Hilang 5 Hari, Supriatin Tak Bernyawa Di Septictank – Supriatin warga jembaran Kapuas 2, Jalan Adi Sucipto, Pontianak. Supriatin hilang sejak Sabtu (24/3/18) lalu. Supriatin (37) adalah wanita asal Solo yang bekerja di sebuah rumah makan di Pontianak tersebut. Ia tinggal di warung makan tersebut bersama 2 rekannya yang bekerja di rumah makan tersebut. Sehari hari Supriatin dan ketiga rekannya membantu bibinya bekerja di warung makan tersebut.

Saat Supriatin hilang Bibinya sedang pulang ke kampung halaman. Supriatin tinggal bersama Muryati dan seorang rekannya berinisial LAI. LAI sempat terlibat cekcok  dengan Supriatin. LAI diduga membawa kabur sepeda motor Honda Vario milik warung, dua unit HP, uang tunai sebesar 8jt dan rokok 10 slop. Saat ini LAI sudah tidak bekerja lagi di warung makan tersebut.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh, Istri Polisi Grebek Suami Dengan Pelakor

Sabtu (24/3/18) lalu Muryati baru saja kembali dari rumah adiknya yang baru saja meninggal ke warung. Namun ada yang tidak biasa pada hari itu. Supriatin yang biasanya sudah membuka warung tidak membuka warung seperti biasa. Hingga Muryati harus mendobrak masuk karena pintu tidak kunjung dibukakan. Muryati juga sudah mencari korban di kamarnya naun tidak ditemukan.

Hingga akhirnya Rabu (28/3/18) kemarin,  ada kaki korban menyembul keluar dari lubang septictank rumah makan. Setelah diangkat ia adalah Supriatin yang telah 5 hari menghilang. Pada saat ditemukan keadaan tubuh korban sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Diperkirakan Supriatin telah meninggal lebih dari 2 hari dari waktu ditemukan.

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *