Bola Bet – Masalah Ekonomi, Ibu Aniaya Anak Hingga Koma

Bola Bet – Masalah Ekonomi, Ibu Aniaya Anak Hingga Koma – Miris hidup seorang balila berumur 1.5tahun di Karawang. KGO adalah anak dari seorang ibu muda S (27). S dilarikan kerumah sakit setelah mengalami kejang-kejang. Setelah dibawa kerumah sakit, KGO pun koma hingga kini. KGO diduga dianiaya, karena luka dan memar di sekujur tubuhnya.

Awalnya S mengatakan bahwa penganiayaan yang diterima oleh KGO adalah berasal dari kekasih ibunya sendiri. Namun pihak kepolisian Karawang tidak lantas begitu saja percaya. Dari pengembangan kasus yang dilakukan didapatkan fakta penganiayaan di lakukan oleh ibu korban sendiri. Polisi dengan segera menangkap S setelah menerima laporan penganiayaan pada tanggal 19 Maret 2018 lalu.

Baca Juga:  Berbagai Fakta Gosip Lucinta Luna Adalah Pria

S diketahui menganiaya bayinya sendiri sejak Februari hingga Maret 2018. S melakukannya dengan cara mencubit dan memukul anaknya tersebut. Pukulan dan cubitan yang diterima di tangan, kaki, kepala dan punggung. Penganiayaan ini dilakukan terus menerus dan berkelanjutan. Hingga pada akhirnya sehari sebelum KGO dilarikan ke rumah sakit karena kejang-kejang, S kembali menganiaya korban dengan mendorong. KGO kemudian terjatuh dan kepalanya membentur rak piring.

Kepada polisi, S mengaku menganiaya anaknya lantaran masalah ekonomi. Karena masalah ekonomi, S jadi melampiaskan emosi dan kekesalannya pada anaknya yang malang tersebut. Atas perbuatannya itu, S dijerat dengan pasal 80 (2) dan (4) UU RI Nomor 17/2016 tentang Perlindyngan Anak. Dengan hukuman kurungan penjara 5 tahun. Dan ditambahkan pasal berlapis 351 (2) KUHP tentang Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *