Begini Suasana Pertemuan Sandiaga dan Ketum PPP

Begini Suasana Pertemuan Sandiaga dan Ketum PPP – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengaku diutus untuk bertemu dengan Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy). Seperti apa suasana pertemuan tersebut?

Agen bola resmi piala dunia 2018
Begini Suasana Pertemuan Sandiaga dan Ketum PPP

Sandiaga mengatakan pertemuan itu digelar sebelum berkunjung ke rumah Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). Rupanya Sandiaga tak hanya bertemu dengan Rommy, tapi juga Ketua Majelis Pertimbangan PPP Suharso Monoarfa

Agen bola resmi piala dunia 2018

Dari foto yang diterima detikcom, pertemuan tersebut terlihat berlangsung di sebuah fine dining restoran. Tempat pertemuan itu berlangsung dihiasi temaram cahaya.

Sandiaga terlihat memakai kemeja lengan panjang sama seperti yang dia kenakan ketika berkunjung ke rumah Prabowo maupun ke acara PKS. Sedangkan Rommy terlihat memakai kaus putih dipadupadankan dengan jas warna abu-abu.

Rommy dan Sandiaga duduk berhadapan, sementara di Suharso duduk di tengah. Sandiaga menyentuhkan tangannya pada bahu Suharso. Ketiganya terlihat menyunggingkan senyum ke arah kamera

Menu masakan yang dinikmati ketiga tokoh tersebut tidak terlalu jelas terlihat. Namun terlihat botol infused water warna hijau yang selalu dibawa Sandiaga.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga mengaku bertemu dengan Rommy sebelum berkunjung ke rumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Selain membicarakan masalah Jakarta, terkait tugas kedinasan Sandi sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, mereka membahas masalah negara.

“Saya ditugasi membuka komunikasi dengan semuanya. Pak Rommy itu kawan baik lama. Jadi kita ngobrol-ngobrol saja demi Indonesia yang lebih baik. Kita bicara mengenai Jakarta, tapi sempat bicara mengenai Indonesia,” kata Sandiaga setelah bertamu dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Begini Suasana Pertemuan Sandiaga dan Ketum PPP

Posted By :

GBOLA22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *